Selasa, 05 Februari 2013

Lupaaaa Nyet Sorry !!!!

Malem minggu, biasalah keluar, tapi bukan sama pacar, malah sama temen (laki pula).
Lu kira gue bakalan nongkrong di mall atau di cafe gitu? Ya jelas nggalah. Udah mainstream itumah haha

Gua single, dan udah pasti bahagia haha. Katanya si malem minggu itu malem yang ngga pernah dianggep dan ngga pernah ada dalam sejarah perjombloan. Tapi ngga berlaku buat gue yang menjabat status "single". Malem minggu biasa aja tuh. Yaa kaya malem-malem biasa. Gelap, banyak nyamuk dan nonton bioskop trans tv.

Waktu malem minggu kemaren, bosen asli. Banyak nyamuk terus ngga ada bioskop trans tv yang spesial. Yaudin deng, berangkat.

Sms temen gue (Idrus) : "Nyet, gadang ga?"
Di bales : "Ayolah, tapi gue cuma ada 9k"
Gue bales : "Oke gampang, jemput gue ya"
Di bales : "Berak, gue ga ada motor. Udah buru ke rumah gue"
Gue bales : "Boong taek"
Di bales : "Ada sih, tapi ga ada bensin -_-"
Gue bales : "-_- Ngepet, yaudah pt pt lah"
Di bales : "Yaudah gue ke rumah lu ya"
Gue bales : "Cepet nyet"
Di bales : "Bawel tod"

"Tit tit, assalamu'alaikum heri" si Idrus sampe rumah gua. Cepet banget anjrit sampenya. "Yaudah gua ambil jaket dulu". Pas pengen berangkat ada temen gue lagi nongkrong samping rumah "Her, siapa tuh? Cowo baru lu tuh?" . Anyiiiiiirrrr -_-

"Udah nyok buru nyet, keburu penuh. Udah jam 10 nih" Gue. "Iye tod"

Berangkat tuh gue, sebelum sampe warnet (Lu udah taukan tujuan gue mau kemana?). "Nyet, ke atm dulu ya" Gue bilang ke Idrus. "Lu mau ngapain?" Tanya Idrus. "Berak" wkwkwkwk (ketawa bareng) "Yaa ngambil duitlah. Cuma ada goceng di dompet" Gua Jawab. "Okeh"

Pas sampe di bank, di tempat atm tepatnya. Gue ambil dompet dari kantong celana skinny gue yang super ketat (breet), dan gue buka (krikik krikik) *horror gile dompet gue* anjrriiiiiiiiiiittt. "Ngapa her?" Tanya Idrus. "Gue lupa bawa atm nya" Jawab gue sambil ngakak. "Tolool lu bego banget aduuuh, terus gimana ini?" . "Ya gataudah, gua aja punya goceng doang". "Emang dasar tolol, idiot" Idrus ngamuk sambil cakar-cakar mesin atm.

Alhasil, begadang ga jadi, keujanan pula pas mau jalan ke warnetnya. Maennya cuma 3 jam 6ribu perak. Baru jam setengah 3 udah abis waktunya. Begadang ga jadi, malah numpang tidur di warnet, bitch please !!
"Ah lu bego sih" Ngomel Idrus
"Yee gua lupa tod" Bales gue

:D :D :D